Mengenai Saya

Foto saya
Gw goKiL, anEH , suLit diTeBaK, geNdUdt, ngeFaNz sma DerBy, cucunya kyai slamet. . . .

Rabu, 05 Mei 2010

Love Never Go Anywhere ...

Banyak hal yang yang gw lakuin minggu ini . Dan capek !!!
Hari senin gw ada test penerimaan siswa didik baru di SMAN1 Wonogiri, susah-susah gampang sih,. Jadi maksudnya susah tapi digampang-gampangin. Tapi, seru. Bareng temen. Dan masih seperti yang dulu yang masih diem-dieman.
Nyampe sono sebenernya susah banget testnya, tapi karena masih gimana gitu yaa berusaha bersikap sok cool ... Itu andalannya ...

Btw, kenapa sih? Susah banget buat elo ngelupain semua hal yang pernah gw lakuin ke elo? Elo inget-inget karena elo pengin balas dendam ato apa gitu ato karena elo care ... (hah? Shock!!!) nggak kenapa-kenapa seh, tapi ketauan dong kalo gw suka elo... Simpen SMS dari elo padahal cuma tanya apa yang nggak penting misalnya jadwal, seragam, buku, etc. (ngabis-abisin pulsa.kan?)
tapi, gw cukup seneng Elo masih bisa percaya sama gw...
Karena konflik kecil itu sekarang nggak SMSan lagi, sekarang gw tiap malem cuma baca SMS elo dulu trus gw menyesal pernah ngelakuin itu ke elo... Gw nggak tau apa yang elo rasain sekarang, elo malu? Marah ? Ato apa ? Nggak ada penyebab pasti marah elo . . .
Gw udah minta maap lewa pesbuk, kirim gambar juga. . . Huft...
Tapi, bisa deket elo di sekolah aja gw udah seneng, karena lo sekolah dengan keadaan sehat wal afiat tanpa da kekurangan apapun ditubuhmu... Cukup itu aja ...
Nggak lebih ...

Bentar lagi, semua akan berpisah. Meskipun masih bisa bertemu lagi, tapi kayaknya nggak akan sedeket itu dulu . .
Biarlah waktu berputar, biarlah air mengalir, disetiap alirannya ada sisa kejernihannya yang bisa dikenang. Meski suatu kemarau akan mengering...

Biarkan rasa suka gw kayak gitu,,
sesuai dengan elo.
Elo nggak pantas mencintai tapi dicintai...
Jangan lupakan gw...

I will always love you ... (wakakakakakak...)
Indeed we have a lot of sense, indeed we are not together now... If we destined to be together forever ... Love never go anywhere ...
CINTA NGGAK AKAN KEMANA ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar