Mengenai Saya

Foto saya
Gw goKiL, anEH , suLit diTeBaK, geNdUdt, ngeFaNz sma DerBy, cucunya kyai slamet. . . .

Senin, 17 Mei 2010

Terimakasih, Ya Allah. . .

Beribu-ribu terimakasihku kepada Allah swt. yang telah memberi segala kebahagiaan dan kenikmatan bagiku.
Pertama, aku terimakasih karena Allah swt. Tuhanku yang paling kucintai, memudahkan aku dalam menjalankan ujian nasional.
Kedua, aku terimakasih kepada Allah swt. Tuhanku yang maha pengasih karena telah mengabulkan do'aku yaitu bisa masuk 10 besar di Ujian Nasional. Terimakasih ya Allah, kasihmu memang tiada batas pada kami.
Ketiga, aku terimakasih karena Allah swt. Tuhanku yang maha pemurah telah memudahkan jalanku untuk masuk ke SMA yang aku inginkan.
Keenam, karena Allah swt. Tuhanku yang kucintai telah mengabulkan do'aku, agar orang yang kucintai dan kusayangi dapat memaafkan aku, dan ternyata aku dimaafkan dengan segala kemurahannya.

Mengingat nikmat-nikmat yang telah Allah swt. beri kepadaku sekarang, aku mengingat kapan terakhir kali aku bersujud berserah diri hingga larut malam. Lama sekali.
Tapi, apa Allah berhenti menjagaku? Allah selalu ada dan mengabulkan semua yang aku inginkan, tapi apa yang ku perbuat? Sholat yang tidak khusuk? Baca Qur'an sekali seminggu? Itu balasanku kepada Allah swt yang memberikan semuanya kepadaku?
Semua yang ku dapat hari ini, semua ini, semua kenikmatan ini dari Allah swt.

Betapa durhakanya aku, kenapa tidak sedari dulu aku berterimakasih kepadaNYA ? Kenapa aku mengabaikan untuk meluangkan sedikit waktu berserah diri padaNYA. Yaa Allah, maafkan aku. Maafkan. Aku terlalu melalaikan semua yang kau perintahkan padaku... Maafkan aku ya Allah, sekali lagi aku minta maaf. . .
Aku menyadari semuanya dan aku menyesali semua. Betapa bodohnya aku, setiap orang tuaku memintaku segera melaksanakan sholat 'iyo, engko wae, sik agi sibuk, 5 menit eneh' tapi, apa Allah swt. selalu menunda nikmat kepada umatnya.

Yaa Allah, apa aku pantas jadi hambamu? Pantaskah aku? Pantaskah ?
Masihkah ada waktu untuk bertaubat?
Masihkah ada secuil surga untukku?
Maafkan aku ya Allah...
Aku cinta ALLAH sampai akhir hidupku. . .
Terimakasih ya ALLAH, TERIMAKASIH...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar