Mengenai Saya

Foto saya
Gw goKiL, anEH , suLit diTeBaK, geNdUdt, ngeFaNz sma DerBy, cucunya kyai slamet. . . .

Selasa, 02 November 2010

satu oktober duaribusepuluh

Tanggal 1 Oktober 2010

Entah kenapa hari ini gue sedih banget. .ya ,, bukan karena apa – apa . tapi karena gue rindu sama nenek gue . ingin rasanya di makamnya , dan berdiam diri , lama seakan dia ada di dekat gue , tapi sayangnya itu ngga bisa . gue Cuma bisa menatap makamnya , mengenang semua yang pernah beliau lakukan . nasehat , himbauan , yang menghibur gue , mendo’akan gue , dan gue menyesal belum membahagiakannya . tapi , baliau begitu sayang dan peduli sama gua , yaa ,, kadang kalo ngga ada orang yang peduli gue , Cuma beliau yang beri nasehat dan menghibur gue . kadang emang nyebelin :’) tapi semua orang malah lebih nyebelin dari beliau . gue tau seberapa besar beliau menyayangi gue setelah meninggalkan gue , di sini :’( sendiri , dengan kejamnya semua kenyataan yang harus di jalani . gue takut jika suatu waktu tiba – tiba waktu berhenti dan gue ngga bisa ulang masa lalu buat tobat , selama ini gue bangga sama dunia yang sementara ini . gue belajar untuk merelakan sesuatu yang gue sayangi , sekarang ngga ada lagi yang teriak – teriak nama gue buat nyuruh gue beli teh , beli gula , dan jamu . e n g g a a d a . T,T sedih , ya gue sedih . tapi di sisi lain gue ngga mau beliau terus disiksa dengan sakit yang dideritanya selama ini . hari ini , gue nangis , dan mungkin beliau ikut sedih jika gue malah juga sedih . sekarang gue berdoa apapun yang terbaik buat beliau .  yang tenang di sana yaa. . . i miss you , grandma. . my whitepearl , my angel , i love you .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar