Mengenai Saya

Foto saya
Gw goKiL, anEH , suLit diTeBaK, geNdUdt, ngeFaNz sma DerBy, cucunya kyai slamet. . . .

Selasa, 02 November 2010

ikhlas ikhlas

Lebih baik gue ikhlas aja deh, dengan apa yang diberi Tuhan. Dengan teman – teman yang sayang sama gue, sahabat dan kakak kelas yang lengkap dengan sifat – sifat konyolnya. Yaps, gue sudah seneng dengan itu, tapi gue ngga tau apa malaikat dengan sayap patah itu juga peduli dengan gue. Panggilan apa yang Cuma gue yang tau buat dia yaa ? mm, Toel aja yakk,,, yayay . dan si Toel yang gue kagumi sejak SMP itu sekarang menjadi si Toel yang baru, penuh dengan rahasia dan banyak sekali para fansnya , yayayay . belum cukup itu saja dia menyimpan sejuta bakat yang membuat gue lebih kaget lagi, yayayay, nyanyi, main musik , main api (hlo ... ??? ) yayaya, banyak yang ngga bisa gua lupain dari si Toel. Udah deh, jangan bahas si Toel (jelek banget namanya ? gue ganti Last aja yakk ) okelah si Last ini , (kok jadi bahas dia lagi?) okelah, lupakan lupakan

Yayay, hari dimana gue shock(ni artinya kaget, bukan kaos kaki) , ternya temen gue yang itu tuh udah punya pacar baru . haduuuuh, tinggal gue yang belon punya. Ya, ngga apapa sih, tapi kadang gue ngerasa sendiri aja , padahal kan ada banyak sahabat gue yang setiap hari sama gue , baek sama gue . yayay, sudahlah jangan berbicara tentang kesendirian laggi !!!

Ouw , iyya . ketua osis smansa baru hlo .. yayay , senior favorite gue , keren , cool , dan banyak banget deh yang gue suka dari kakakkelas itu. Dia cinta banget sama alam, peduli sama bumi yang udah tua ini, yayay kadang gue sedikit berfikir tentang hal itu, tapi ketika ngerti apa yang kakak itu katakan di ppatg , waktu visi dan misi kemarin, yah kakak itu begitu mencintai bumi, cinta alam yang pastinya dan aku berharap bisa mencontoh hal – hal baik yang ada pada diri kakak itu dan apapunlah yang terbaik buat gue . haha , entah kenapa juga tiap ketemu kakak itu kayaknya gimanaaaaaaa getoooooooooooo , kayak ada semangat baru, NEW SPIRIT buat ngerubah semuanya, yah. Gue seneng bisa kenal dengan kakak itu, dan ngirim beberapa sms buat gue, seneng beuuuuttttttttdtdtdtdtddtdtdtdtdtdtdtdttd.... kapan gue bisa punya kakak yang pengertian sama sama kakak kelas gue yang itu !!! pengen banget dah , kakak yang baik izinkan gue buat jadi adek kakak yang baek kayak njenengan !!!! :D

*kakak kelas yang baik*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar