Mengenai Saya

Foto saya
Gw goKiL, anEH , suLit diTeBaK, geNdUdt, ngeFaNz sma DerBy, cucunya kyai slamet. . . .

Selasa, 26 Oktober 2010

26 September 2010

Tanggal 26 september 2010
Ehm..ya mungkin hari ini bisa saja adalah hari yang buat gue dikit refresh walopun agak capek dikit. . ya . bisa saja karena tadi baru aja latian ndaki gunung , haha . ngga terlalu tinggi emang , tapi dikit-dikit nambah sesuatu lah.. yang gue sesalin hari itu gue bela-belain buat ikut karena ada t o y i b hahaha . tapi malah ngga ada  katanya dia lagi nengokin ad’nya di rumah sakit (hahahah, kassian) . yups , dann ditengah-tengah perjalanan gue capek beratttt ... !!! nah makanya gue suruh bawain tas gue ke kakak kelas , tapi entah kenapa mas gendruwo marahin gue dan akhirnya dengan terpaksa gue harus bawa tas gue yang berat sendiri . h u f t . its OK ! but I like it , saat turun gunung enak banget...walopun jalnnya licin tapi pemandangannya memuaskan . lumayan dikitlah buat refresh pikiran yang suntuk hahahah .

oK , mulai hari ini juga . kenangan saat SMP itu datang lagi di mimpi gue , saat dia tersenyum , marah sama gue , ngambek , yang lagi klop sama gue , ada lagi di mimpi gue . dan entah mengapa dari dulu gue engga bisa nglupain itu . meski hanya datang dari mimpi , tapi itu cukup buat gue bahagia kok ,  (kan jarang ketemu... ) hmft , dan mulai sekarang mimpi itu selalu ada dalam mimpi gue , dimana dia hanya memalingkan wajahnya dan tersenyum saja . yak. .itu ajja , karena menurut gue udah ngga ada lagi yang perlu disampaikan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar