Mengenai Saya

Foto saya
Gw goKiL, anEH , suLit diTeBaK, geNdUdt, ngeFaNz sma DerBy, cucunya kyai slamet. . . .

Kamis, 14 Oktober 2010

29-9-2010

Hari dimana gue sekarang dalam keadaan marah, yups ! tanggal 23 September 2010 , lama dari yang sekarang memang tapi sebenarnya kesibukanlah yang membuat gue jadi sering marah, mmm... atau mungkin teman gue itu ? huft . egois , itulah satu kata yang membuatku marah pada seseorang betapa tidak. Dengan sikap egoisnya itu dia malah anggap dirinya sudah benar. How DAMNed HER ! ya, jika dia buka teman gue ato dia baru gue kenal mungkin semuanya bisa saja gue atasi dengan sikap diam. Tapi, lama gue coba buat diem tapi kenapa terus-terusan dia egois. Salah seorang temen gue di sekolah, pernah bilang “persahabatan tidak diawali dengan sikap egoistis!!!!!” yups , gue inget terus kata-kata itu. Karena, emang saat gue SMP sering bikin masalah sama cowok itu. Mm, ngga sih .. karena cowok itu juga gue belajar untuk menjadi seorang teman yang baik. Meski sampai sekarangpun ennggggaa !!!! sama sekali, dan gue tetap keras kepala. Ya mungkin kata-kata itu dia ucapkan engga sengaja, tapi entah kenapa itu ngena banget dihati gue, apa karena gue banyak salah sama dia kali yaaa...entah juga dia udah maafin gua ato belum. Yang pasti, semenjak SMA ini dia malah menjauh dari gue (so what, whatever, I don’t care) but, I like it,,, hhahahahaha , malah gue bisa nglupain dia kok !! untuk menatap matanya aja gue segan... gimana untuk bisa seakrab SMP dulu ? hah (so what) . oke , back to the nature (lhoh,,,,kok nature?balik ke bahasan yang sebelumnya yyyaaa) hahahahahahah. Emmm, dan suatu kejadian itu membuat gue tahu kalo ALLAH swt, engga tidur, ternyata Tuhan sudah mengetahui siapa yang salah dan dia tetap ngga nyadar atas salahnya itu (how crazy her!!!).
Ya, mungkin itu aja lah... ngga penting juga kalo gue ngurusin dia. (amit-amit) huft , tapi gue harus nyoba untuk maapin dia... yayayaya. Dipostingan berikutnya gue akan nyritai gimana kakak kelas gue di SMA dan siapa kakak kelas yang paling ngebosenin, aneh, juga kakak kelas yang baek, yang ngga keren abis tapi gue suka...hahaha...
That’s me !!! me and my flaws !!!!
Yayayaya, whatever about Acceleration,,, gue tetep senang sama aksel dan coba cari keistimewaan akselerasi !!! p a s t i b i s a .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar